Kamis, 22 Mei 2014

10 Artis Cantik Hollywood Ini Pernah Gundul

Menjadi seorang artis tentunya dituntut untuk memiliki penampilan yang sempurna. Namun, beberapa artis rela memangkas habis rambutnya demi tuntutan perannya dalam sebuah film.
Artis-artis cantik ini rela memangkas rambut indahnya. Mereka bahkan percaya diri dengan penampilannya ketika rambutnya digundul. Tak sedikit orang menyayangkan hal ini, namun tak sedikit pula yang memuji keberanian mereka.
Penasaran siapa 10 artis cantik hollywood yang pernah nekat menggundul rambutnya? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

1. Natalie Portman
po
Natalie Portman benar-benar total saat bermain film. Dalam film V FOR VENDETTA, artis cantik ini rela memangkas habis rambutnya karena tuntutan perannya dalam film tersebut.
Namun, hal ini tidak sisa-sia. Berkat keberaniannya menggundul rambutnya, Natalie Portman mendapatkan penghargaan sebagai artis terbaik dalam Saturn Awards 2007.

2. Anne Hathaway
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02245/anne-hathaway_2245938b.jpg
Anne Hathaway juga patut dibanggakan. Pasalnya bintang THE DARK KNIGHT RISES ini rela memangkas habis rambut panjangnya karena tuntutan perannya dalam film LES MISERABLES.
Berkat keberaniannya ini, ia mendapatkan piala Oscar sebagai artis pendukung terbaik. Meski banyak pihak yang merindukan rambut panjangnya, namun tampaknya penghargaan tersebut cukup sepadan dengan pengorbanannya.

3. Demi Moore
jkkj
Penampilan Demi Moore begitu memukau dengan rambut panjangnya yang hitam dan indah. Namun, bintang LOL ini ternyata pernah memangkas habis rambutnya.
Demi rela mengorbankan rambutnya demi perannya dalam film G.I. JANE di tahun 1997. Film tersebut akhirnya sukses besar menjadi salah satu film box office terbaik.


4. Sigourney Weaver
http://xzone.vn:8083/Upload/209/Nam_2011/Thang_1/Ngay_18/bald-Weaver.jpg
Begitu juga dengan aktris cantik Sigourney Weaver. Wanita ini pernah menggundul rambutnya demi tuntutan peran dalam sebuah film.
Banyak pihak yang menyayangkan kejadian ini. Tapi, tak sedikit orang yang memuji keberaniannya, dan mengagumi sosok Weaver.

5. Charlize Theron
ddff
Charlize Theron memang tak malu tampil gundul. Dengan tampil gundul, tak menjadi alasan bagi Theron untuk bersembunyi dan tak menampakkan diri.
Dengan penampilan seperti itu, aktris cantik yang satu ini berani tampil di muka umum. Saat rambutnya dipangkas habis, ia berulang kali muncul di muka umum dengan penuh percaya diri.

6. Amber Rose
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPfFfad55VZn1OADd2QCe2YKchimHtbI7hB4pnPdHPQwTk-iTUe8b77N9aw6lR0L6ivLpSEknfd_KOXu1RVb8HQbZGk4BpX2LCqyiPXVxyTVd_AyEqhyphenhyphensiPWETjrPSjvLTrP2d42Y6-2ZB/s1600/FotoFlexer8_Photo.jpg
Istri Wiz Khalifa ini memang suka tampil nyentrik dan unik. Model cantik yang satu ini tak segan-segan mengecat warna rambutnya menjadi pink atau bahkan membiarkannya gundul sekalipun!
Meski dengan rambut gundul, ia tetap percaya diri. Ia bahkan pernah mengecat rambut gundulnya agar berubah warna menjadi hijau.

7. Willow Smith
http://images.starpulse.com/news/bloggers/8/blog_images/willow-smith-10.jpg
Anak perempuan aktor kondang Will Smith yang ini memang sangat berbakat dan punya penampilan yang sangat berkarakter. Meski masih remaja, Willow Smith tak takut berkreasi dengan rambutnya.
"Kami membiarkan Willow memotong rambutnya. Jika aku mengajarinya bertanggung jawab atas rambutnya dan melarangnya, maka dia akan menggantikanku dengan lelaki lain yang ditemuinya di luar sana," ungkap Will Smith.

8. Cate Blanchett
jk
Di tahun 2002, Cate Blanchett benar-benar melakukan aksi gila dan berani. Ia memangkas rambutnya demi tuntutan peran dalam sebuah film.
Aktris cantik ini tak segan memotong rambutnya. Meski sempat menyesal, namun ia akhirnya mendapat banyak pujian atas keberaniannya ini.

9. Agyness Deyn

KapanLagi.com - Model cantik yang satu ini memang suka bereksperimen dengan penampilannya. Agyness Deyn tak takut untuk tampil unik dengan berbagai gaya rambut yang beraneka ragam.
Tampil unik dan nyentrik tak membuat penampilannya berantakan. Meski dengan rambut gundul, Deyn masih terlihat cantik.

10. Erykah Badu
http://beautyandtheblackwoman.files.wordpress.com/2011/08/eryka-badu-5.jpg
Wanita eksotis yang satu ini juga tak segan memotong rambutnya hingga gundul. Erykah Badu memang sangat berkarakter. Ia tak malu meski tampil dengan kepala gundul.
Itu tadi 10 artis yang nekat menggundul rambutnya. Bagaimana menurut kamu aksi gila artis-artis cantik ini? Berani coba?


Sumber : Kapanlagi