Kamis, 22 Mei 2014

9 Gadis Asia Hot Yang Populer di Internet

Jujurlah, apa yang kamu cari di internet? Tentu saja informasi dan itu memang benar. Namun bagi beberapa orang, internet bisa menjadi cara mereka untuk melihat sosok yang diidolakan. Untuk para gadis, mereka bisa menemukan pria-pria keren dan berwajah tampan di berbagai belahan dunia lewat internet.
Apakah hanya berlaku bagi para gadis? Tentu tidak. Karena rupanya para pria juga hobi berselancar di internet demi menemukan sosok gadis-gadis pujaan. Yang namanya pria, mereka tentu saja memiliki kriteria gadis yang seksi nan cantik. Sehingga tak heran jika di internet kerap dijejali foto para gadis yang memamerkan tubuh mempesona mereka.

Tapi dari banyaknya gadis di dunia maya, ada beberapa yang dianggap sangat populer. Dilansir China Whisper, berikut ini adalah beberapa gadis Asia seksi yang super tenar di internet dan kerap kali foto-foto mereka dikoleksi para pria. Mengapa mereka begitu dikagumi? Karena para gadis ini memiliki wajah bak malaikat namun tubuh super seksi.
Hayooo, apakah kamu juga mengoleksi foto-foto mereka?

1. Zhang Wan You
http://www.chinawhisper.com/wp-content/uploads/2010/12/zhang-wan-you.jpg
Gadis kelahiran Qingdao, provinsi Shandong ini tak adalah generasi terbaru dari gadis-gadis dataran China yang akan menjadi sensasi internet. Sejauh ini Zhang Wan You dianggap sebagai gadis yang memiliki inner beauty begitu lengkap.
Kendati dirinya sempat terlibat skandal di toilet dengan Yang Feng Jiao, sepertinya Wan You akan tetap melangkah penuh percaya diri. Bahkan hal itu membuat Wan You semakin laris saja terlibat dalam beberapa program TV di China.
Dari sensasi internet, menjadi selebritis China. Inilah Wan You gadis impian para pria di rumah mereka.

2. Zhou Xiu Na
http://image2.wangchao.net.cn/lady/1332258586229.jpg
Usai menjadi runner up dalam Comics Festival Game Girl 2002, nama Zhou Xiu Na langsung meledak di kalangan pengguna internet. Bahkan keberaniannya berfoto seksi, membuat nama Xiu Na semakin dikenal.
Salah satu aksi beraninya adalah ketika Xiu Na melakukan sesi foto dengan bikini saja di stasiun MRT Hong Kong. Tak heran jika Xiu Na kini mendapat julukan gadis impian para pria. Jadi sekarang coba bayangkan, kamu memiliki kekasih seseksi Xiu Na dan sangat tergila-gila dengan video game.
Pria mana yang enggan mendapatkan kesempatan seperti itu?

3. Zhou Wei Tong
http://rosamundwo.com/wp-content/uploads/2011/05/Cica-Zhou-Wei-Tong.jpg
Zhou Wei Tong adalah salah satu model papan atas di China. Tahukah kamu kalau gadis kelahiran Gui Zhou ini rupanya adalah seorang atlet sebelum menjadi model? Jadi tentu saja tubuh seksinya memang tampak kencang dan begitu sehat.
Dengan pesona tubuhnya, Wei Tong kerap kali terlibat dalam beberapa seksi foto yang super berani. Bahkan Wei Tong kerap dibandingkan dengan supermodel Taiwan, Lin Chi Ling karena pesona tubuh mereka.

4. Diao Yang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhB-A-uXQRGeRAYK2LtW-EHHN9FkOcXx-RnjyJEYNtXcKKAixdRkoKznu3bdVNlMADLtN0z27VrNXZ1kjELc15vyRNiB6JGn0pG6KY_NBI_KRY8ZLCedaCAwx504h2GRZgcuzg_TTU8TgGH/s1600/Diao-Yang-hot-Chinese-model-011.jpg
Julukannya adalah Barbie-0722. Sepertinya julukan itu sangat cocok bagi Diao Yang apalagi jika kamu melihat tubuhnya yang super ramping bak boneka. Tahukah kamu kalau sosok Diao ditemukan oleh agensi bakat saat dia berada di jalan raya ketika berusia 16 tahun?
Yap, setelah itu Diao langsung melakukan berbagai sesi foto yang diposting di internet dan menjadikannya sensasi dunia maya. Jika di Taiwan memiliki sosok Yao Yao yang seksi sebagai seorang idol, maka kawasan China memiliki Diao.

5. Guo Shu Yao
http://memberfiles.freewebs.com/41/63/64656341/photos/Guo-Shu-Yao/GuoShuYao003.jpg
Guo Shu Yao adalah idol asal Taiwan. Namun dia tak hanya sembarang idol lantaran dia adalah idol gravure dengan wajah yang sangat imut. Pesona tubuhnya yang seksi membuat Shu Yao masuk dalam jajaran model hot FHM.
Gadis dengan panggilan Yao Yao ini langsung menarik hati para pria saat tampil dalam beberapa iklan TV game online. Tentu saja iklan TV itu memamerkan tubuhnya yang super seksi. Popularitas itu membuat Yao Yao mengubah imej dari model remaja menjadi seorang idol.
Bahkan album debutnya LOVE'S EMBRACE sukses menjadi album dengan penjualan tertinggi di Taiwan pada Oktober 2009. Seksi dan bersuara menawan? Itulah alasan Yao Yao populer.

6. Le Hoang Bao Tran
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRgzBWCx9g_wtwy6d9qfEE6NRm8TAsY_I3LPUZi95RNWgONzNSSgkyCzfSbEiBH8mes39JDIDN9geaoWyHIQKwq_rJd8kDqgmL7EaqRbZ1c7S-KA1t0QDky7CWdYfMZDAVhoJ6hpiMpblp/s1600/hoang-bao-tran-le-068.jpg
Le Hoang Bao Tran adalah gadis muda yang membuktikan jika Vietnam memiliki banyak sekali gadis-gadis cantik. Kamu terpesona dengan wajahnya? Jika kamu di atas 30 tahun maka harus siap kaget karena Bao Tran terlahir pada 3 Desember 1998 sehingga usianya akan genap 16 tahun pada 2014 ini.
Pada tahun 2010, nama Bao Tran meledak di kalangan pengguna internet dan saat itu usianya masih 12 tahun. Dalam usia semuda itu, Bao Tran sudah memiliki tinggi 172 cm dan menjalin kontrak dengan PL Model. Semenjak itu wajah Bao Tran kerap wara-wiri di majalah remaja dan banyak sekali terlihat di  berbagai media atau koran-koran Vietnam.
Popularitas itu membuat Bao Tran begitu dikenal di kawasan Asia Tenggara dan China. Ingat, dia masih muda guys

7. Muqimiya
http://www.preawza.com/wp-content/uploads/2013/01/Mu-Qi-Miya_03.jpg
Para pria mungkin akan rajin menghadiri kelas yoga jika memiliki pelatih secantik dan seseksi Muqimiya. Gadis kelahiran 1987 ini menghabiskan masa mudanya di provinsi Yunan, China. Tahukah kamu kalau Yunan itu dikenal akan banyaknya gadis-gadis cantik nan eksotis? Maka Muqimiya adalah salah satunya.
Popularitas Muqimiya terkatrol saat dia menjadi model untuk yoga dan membuka jalannya menjadi seorang supermodel China. Bahkan di kalangan pengguna internet China, Muqimiya dijuluki Si Ratu Iklan. Kendati sudah menjadi model profesional dan meraih banyak penghargaan, kamu para pria tak boleh main-main dengannya.
Di balik wajah lembut nan cantik, Muqimiya adalah seorang master taekwondo. Tak hanya itu, dia adalah instruktur yoga dan seorang penari berbakat. Jadi, jangan berani-berani membuat masalah dengan Muqimiya atau tulangmu akan dipatahkan olehnya.

8. Zhang Xin Yu
http://dc403.4shared.com/img/WTpylQpx/s3/1328c0fac70/zhang_xin_yu-1.jpg
Model asli Jiangsu di China ini memiliki julukan Viann atau Yan Zi di samping nama panjangnya adalah Zhang Xin Yu. Apa julukan yang diberikan pengguna internet olehnya? Adalah Sosok Gadis Cantik Rebutan Para Gamers Online!
Nama Xin Yu menjadi pembicaraan publik China pasca foto-foto intim dirinya dengan kekasihnya di ranjang tersebar online. Saat itu banyak skandal yang menjerat dirinya termasuk kabar melakukan operasi plastik.
Meskipun begitu Xin Yu sepertinya tidak peduli. Pro kontra itu justru membuat dirinya tegap di puncak popularitas. Meskipun memang rumor dan skandal soal keseksian dirinya tak pernah berhenti untuk diperdebatkan.

9. Elly Tran Ha
http://www.elly.org/days/2009/06062009/000.jpg
Jangan sebut dirimu pria yang hobi mencari foto seksi wanita di internet jika tak mengenal sosok Elly Tran Ha. Sudah sejak lama, Elly dikenal sebagai sosok gadis paling seksi asal Vietnam. Bagi kamu yang pernah bertemu langsung dengan gadis Vietnam, jujurlah jika Elly adalah gadis terimut di sana.
Elly mendadak populer di internet kawasan Asia saat foto-foto seksi dirinya tersebar. Gadis yang pada 2014 ini berusia 27 tahun ini adalah gadis berdarah Vietnam Amerika yang menjalani part time sebagai seorang model saat berkuliah di Vietnam. Sekali melihat sosok Elly, kamu akan setuju jika gadis berwajah cute ini memiliki tubuh super seksi.
Elly memiliki pinggul yang sangat langsing, kaki dan tangan yang ramping serta bagian kewanitaan yang menonjol. Mungkin julukan makhluk Tuhan yang paling seksi layak diberikan untuk Elly. Awas jangan terlalu banyak mengoleksi fotonya bisa membuatmu kehabisan nafas!


Sumber : Kapanlagi