Sabtu, 24 Mei 2014

8 Tips Menghilangkan Jerawat

Jerawat adalah suatu kondisi bahwa meskipun tidak mengancam kehidupan dapat menimbulkan bekas yang akan tinggal selama bertahun-tahun. Hal ini dapat terjadi untuk hampir setiap orang dewasa muda, tetapi studi menunjukkan bahwa hal itu mungkin muncul pada awal pubertas periode ketika hormon aktif diproduksi, menyebabkan terlalu banyak sebum (minyak kulit). Meskipun tak terelakkan, bekas jerawat dapat diobati di 8 cara sederhana. 8 rahasia tentang cara untuk menghilangkan bekas jerawat bervariasi dari dermatologis untuk pilihan yang murah. Jadi untuk menemukan solusi yang tepat, kita harus memahami bahwa tingkat keparahan dari masalah kondisi. Sederhananya, jaringan parut ringan lebih mudah untuk menyembuhkan dari jaringan parut yang serius.

Berikut adalah 8 cara menghilangkan jerawat yang kuat Anda dapat memilih dari:

# 1 Hidrasi

Manfaat air yang dikenal di seluruh dunia. Telah terbukti mampu membersihkan tubuh dari segala macam racun, dan bekas jerawat ada pembebasan. Iya nih! Minum banyak air akan membantu bekas luka sembuh dengan mudah dan cepat. Ini akan mencegah jerawat dan bahkan kulit yang tidak diinginkan. Dengan ini, hidrasi diperlukan.

# 2 Vitamin E

Mengambil kapsul Vitamin E juga dapat membantu menghilangkan bekas luka jerawat. Hal ini dapat dioleskan ke bagian yang terkena kulit Anda. Untuk melakukan hal ini, tusukan kapsul dan membiarkan minyak datang dari itu mengalir langsung ke bekas luka. Anda juga dapat mengambil kapsul oral untuk mempromosikan pembaruan sel kulit.

# 3 Rosehip minyak biji

Pilihan lain efektif dalam menghilangkan bekas jerawat, minyak biji rosehip adalah agen kuat yang digunakan untuk menghilangkan kerutan dan tanda-tanda penuaan. Hal ini terbukti efektif dalam menghilangkan bekas luka dengan alasan bahwa hal itu membantu regenerasi sel-sel kulit. Terapkan perawatan ini dengan lembut untuk kulit.

# 4 Seimbang Diet

Menjaga baik, diet seimbang adalah solusi lain yang efektif untuk jaringan parut jerawat. Para ahli telah mencatat bahwa semakin Anda makan makanan bergizi, kulit Anda sehat akan lebih cepat dan bekas luka akan sembuh.

# 5 Air mawar dan cendana pasta


Kombinasi air mawar dan cendana pasta dikatakan pengobatan yang efektif untuk jaringan parut jerawat. Hanya menerapkan pada daerah yang terkena dan biarkan semalam. Bilas luka diterapkan hari berikutnya dengan air dingin untuk hasil yang lebih baik.

# 6 Dermabrasi

Ini adalah pilihan dermatologis untuk menghilangkan bekas jerawat. Ia bekerja untuk menghapus lapisan luar kulit dengan menggunakan mesin. Menghilangkan bekas luka seperti radang dari lapisan atas kulit, meninggalkan, itu lebih jelas dan halus. Ini, bagaimanapun, dilakukan hanya di klinik dan salon.

# 7 Laser resurfacing


Dianggap sebagai salah satu solusi yang paling efektif untuk bekas luka jerawat, laser resurfacing bekerja untuk menerapkan energi tinggi ke dalam kulit yang akan menyembuhkan jerawat jaringan parut. Ini juga akan mencegah kerutan berkembang.

# 8 Kimia kupas

Sama seperti dermabrasi, prosedur ini dilakukan secara klinis. Ia bekerja untuk menghapus lapisan atas kulit dengan mengupas off. Mesin tidak digunakan di sini, melainkan bahan kimia. Karena penggunaan kimia, ini tidak benar untuk semua orang, terutama bagi mereka yang rentan terhadap alergi.

Ini 8 rahasia tentang cara untuk menghilangkan bekas jerawat semua terbukti bekerja untuk penderita jerawat dari semua jenis kelamin dan usia. Hanya memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang terbaik.