Rabu, 14 Mei 2014

8 Aktris Cantik India Ini Lakukan Implan Payudara

Memiliki penampilan yang sempurna adalah impian dari semua wanita di dunia. Untuk memenuhi impian itu, beberapa orang bersedia melakukan operasi tambahan agar penampilan mereka semakin menawan.
Salah satu bagian tubuh wanita yang seringkali ingin diubah adalah payudara. Dengan berbagai alasan, banyak yang melakukan operasi kecantikan untuk memperindah bagian dada.
Itu pula yang dilakukan oleh beberapa orang aktris cantik di Bollywood. Beberapa di antara mereka ada yang terang-terangan mengakui bahwa sudah melakukan operasi, sementara beberapa lainnya masih merupakan dugaan kalau sudah oplas?
Dilansir dari Oneindia, berikut adalah beberapa orang seleb yang melakukan operasi payudara. Penasaran? Yuk, simak dibawah ini :

1. Shilpa Shetty
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZWOM2rYVpStL7OKYYyawcDobeXs-CIWojapErgCqK-S_5ERzf2n03dj3CHI_HochDmPDflummJ-vRd7b4Kga_hNPxuxAsm27Qh57FJjh-6OhuVqa8BVqHrxZb6lTDcwrGTZgOwBDtva0/s1600/post11.jpg
Shilpa Shetty dikenal sebagai salah satu aktris yang tubuhnya tetap seksi meski ia sudah melahirkan satu orang anak. Ternyata, ada beberapa rahasia di balik keindahan tubuh istri Raj Kundra tersebut.
Shilpa diketahui sudah melakukan operasi pada beberapa bagian tubuhnya. Sebelumnya kita sudah tahu bahwa hidung Shilpa adalah hasil operasi plastik, yang ia akui sudah dilakukan beberapa kali.
Dan dilansir dari Oneindia, Shilpa juga diketahui bahwa ia melakukan operasi plastik pada bagian dada. Itulah mengapa penampilan Shilpa makin hari makin seksi.
Tetapi bukan lantaran ia melakukan oplas, maka ia dinobatkan jadi ibu terseksi di India. Caranya mendidik sang anak-lah yang membuat aktris yang kini juga jadi produser itu terpilih jadi hot mama di India.

2. Sridevi
http://photos-a.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/t1.0-0/c0.27.650.433/1618475_361154577358865_1378881199_n.png
Masih ingatkah dengan penampilan Sridevi pada awal kemunculannya di dunia perfilman Bollywood? Bintang yang sangat cantik itu dikenal memiliki bentuk dada yang biasa-biasa saja.
Namun setelah ia vakum selama kurang lebih 15 tahun, dan kembali ke dunia film, seolah tidak ada yang berubah. Selain statusnya yang berubah jadi ibu dua orang anak, secara penampilan Sridevi tak banyak berubah.
Dengan penampilannya yang makin lama semakin stunning, beredar kabar kalau Sridevi melakukan operasi plastik pada bagian dadanya. Terlebih, penampilannya memang makin seksi setelah ia comeback ke dunia hiburan.
Tetapi kabar oplas yang dilakukan oleh Sridevi masih sebatas rumor. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Sridevi mengenai kabar ini.

3. Rakhi Sawant
http://www.medikforum.ru/news/uploads/posts/2013-03/1363152806_rakhi.jpg
Berbeda dengan aktris lain yang menyembunyikan fakta bahwa mereka melakukan operasi plastik, tidak demikian dengan aktris seksi Rakhi Sawant.
Perempuan yang banyak bermain dalam film sensual ini mengaku bahwa ia melakukan implan payudara pada saat ia berada di puncak karirnya beberapa tahun lalu.
Namun kini ia mengaku kalau implannya sudah dilepas. Semua itu karena ia mengalami beberapa masalah dengan kesehatannya, yang akhirnya dengan terpaksa harus melepas implan di payudaranya.
Sebuah pengakuan yang cukup berani dari seorang aktris, terlebih dengan pengakuannya untuk melepas karena alasan kesehatan. Salut Rakhi!

4. Mallika Sherawat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTNr9PkFowiLf5qxInjWN6N4JGP5Lq-Isx1j0q-TiDPTTn4WFXdj0pdSlMau4t3dhXBP63ij6UxPuKlWD5QN2MxsKIyTew6xKjsM9b5ZIe8t9mF_JXEXIMT50PB3D3-bWRluy6YIi_ZIo/s1600/post7.jpg
Bagi penggemar film Bollywood, pasti sudah mengenal nama Mallika Sherawat. Perempuan cantik ini dikenal sebagai salah satu aktris yang kerap bermain dalam film sensual.
Tidak heran kalau banyak produser yang memilih Mallika sebagai bintang film mereka, karena aktris ini memang memiliki tubuh yang cukup seksi.
Namun di balik keseksiannya, sempat beredar kabar bahwa Mallika melakukan operasi implan payudara untuk membuat dadanya makin berisi. Meski tidak membenarkan kabar itu, Mallika juga tidak membantahnya.
Aktris seksi itu malah kerap memamerkan belahan dadanya lewat gaun yang seksi dan cukup terbuka. Jadi, apakah benar Mallika melakukan operasi implan payudara? Hanya dia yang tahu.

5. Ayesha Takia
http://ijustlovemovies.com/wp-content/uploads/2013/10/ayesha-takia-breast-implants.jpg
Pada saat ia baru muncul di dunia hiburan, Ayesha Takia menjadi sorotan publik lantaran ukuran dadanya yang memang cukup membuat orang lain terpana.
Namun tidak lama setelah namanya dikenal, Ayesha mengakui kepada awak media kalau ia memang melakukan operasi implan payudara.
Sayangnya, implan payudara yang ia lakukan ternyata membawa masalah bagi kesehatannya. Dengan ukuran yang terlampau besar, Ayesha jadi susah bernapas.
Karena alasan kesehatan itulah Ayesha melepas implan di payudaranya dan setelah itu ia mengaku lega. Kini Ayesha sudah tidak sulit lagi bernapas.

6. Kangana Ranaut
http://celebsurgery.com/wp-content/uploads/2013/01/Kangana-Ranaut-Plastic-Surgery.jpg
Kalau melihat penampilan Kangana Ranaut di masa lalu, saat ia masih menjadi pendatang baru di Bollywood, semua tidak akan menyangka bahwa di kemudian hari penampilannya bisa begitu berubah.
Kini Kangana tampil lebih percaya diri lantaran payudaranya sudah lebih seksi daripada sebelumnya. Tapi, bintang berbagai judul film itu tidak pernah mau mengakui bahwa ia melakukan implan payudara.
Namun melihat perubahan penampilannya, rasanya sulit untuk percaya kalau Kangana tidak melakukan operasi implan payudara. Atau mungkin, aktris itu melakukan latihan agar payudaranya lebih besar?
Apapun yang dilakukan oleh Kangana, yang jelas kini penampilannya sudah berubah jika dibandingkan dengan saat dia debut. Apakah ia oplas atau tidak, hanya Kangana yang tahu.

7. Bipasha Basu
http://1.bp.blogspot.com/-ZjGf_gukFOM/UQM_TrfNGJI/AAAAAAAB_aM/9FSJhRYxUfM/s1600/Bipasha+Basu+-+Breast+Implant.jpg
Bipasha Basu yang merupakan salah satu aktris papan atas Bollywood, tidak bisa mengelak saat ditanya wartawan soal kabar operasi implan payudara yang ia lakukan.
Saat disodori foto lawas dan penampilannya kini, Bipasha akhirnya mengakui bahwa ia melakukan operasi plastik untuk memperindah payudaranya. Kini ia bahkan percaya diri untuk memperlihatkan belahan payudaranya.
Namun ternyata, implan payudara bukanlah satu-satunya operasi plastik yang dilakukan oleh Bipasha. Kekasih Harman Baweja itu juga dilaporkan sudah melakukan operasi plastik pada bagian bibir dan di beberapa bagian lain dari tubuhnya.
Terlepas dari operasi yang dilakukan Bipasha, aktris cantik itu kini tengah duduk manis di puncak popularitasnya di dunia hiburan Bollywood.

8. Sushmita Sen
http://ijustlovemovies.com/wp-content/uploads/2013/10/Sushmita-Sen-breast-implants.png
Tentu semua orang masih ingat dengan nama perempuan cantik yang satu ini. Sushmita Sen adalah mantan Miss Universe 1994 yang juga berkarir di dunia hiburan Bollywood.
Akhir-akhir ini, ada yang berbeda dari penampilan Sushmita. Perempuan cantik itu terlihat semakin berisi, dan bagian dadanya terlihat makin seksi.
Ternyata, semua itu karena Sushmita melakukan operasi implan payudara. Dan ia dengan jujur mengakui bahwa memang benar kalau ia sudah melakukan operasi pada bagian pribadinya.
Sushmita mengakui bahwa ia sudah melakukan operasi implan payudara beberapa tahun lalu, dan itu membuatnya semakin percaya diri. Dengan penampilan barunya, Sushmita berharap peruntungannya di dunia hiburan bisa semakin baik.
Dan sepertinya semua harapannya sudah menjadi nyata. Kini ia mendapatkan tawaran bermain film yang cukup besar, dan bisa menjadi pijakannya untuk mendapatkan tempat yang sejajar dengan Aishwarya Rai.


Sumber : Kapanlagi